Seperti yang diketahui bersama, kita akan tahu bahwa di tengah situasi saat ini memesan makanan secara daring agak merepotkan. Bahkan, beberapa makanan yang dipesan terkadang tidak sesuai dengan harapan.
Meski begitu, belakangan ini viral kisah staf KFC yang menulis catatan kepada pelanggannya lantaran dirinya gagal memenuhi permintaan khusus pelanggan.
Seorang wanita bernama Rosnani melalui halaman Facebook-nya berbagi cerita bagaimana dia menemukan solusi untuk memastikan staf restoran memberikan perhatian ekstra pada permintaan khusus pelanggan.
Dalam unggahannya itu, dia mengatakan bahwa dia ingin mencoba trik viral yang dipelajari di media sosial di mana pelanggan akan menulis "hanya Tuhan yang tahu jika kamu berbohong" setelah meletakkan permintaan khusus mereka.
Rosnani mencobanya dengan meminta staf restoran untuk sepotong besar dada ayam dan juga meminta tambahan saus sambal Thailand.
Baca juga: Kisah Pejuang Cinta: Pria Ini Rela Gowes dari Tangerang ke Purwokerto Demi Lamar Kekasih
“Saya ingin sepotong besar dada ayam, tidak apa-apa jika Anda tidak memilikinya tetapi Allah tahu jika Anda berbohong. Juga, saya ingin saus cabai Thailand ekstra,” tulisnya.
Meski begitu, ia sadar bahwa pesanannya terkait saus sambal Thailand tidak tersedia. Ia kemudian mencoba apakah staf tersebut jujur dengan apa yang didapatkannya.
Ketika makanannya tiba, dia terkejut melihat bahwa mereka memenuhi permintaannya. Mereka memberinya sepotong besar dada ayam goreng. Tentu saja, dia tahu bahwa tidak ada sambal Thailand yang tersedia. Namun, staf itu melampirkan yang ramah dengan sebuah note.
“Maaf, saus Thailand dalam paket sebenarnya tidak tersedia. Tidak apa-apa jika Anda tidak mempercayai saya, Allah tahu," tulis staf itu.
Rosnani mungkin sedikit membuat takut staf dengan permintaan khususnya, tetapi bagaimanapun, dia mendapatkan apa yang dia inginkan. Unggahan itu pun viral di media sosial.