Wanita Ini Tidak Menyadari Dirinya Hamil Sampai Melahirkan di Toilet

- Kamis, 8 April 2021 | 11:07 WIB
Wanita ini tak sadar kalau dirinya hamil (Daily Star)
Wanita ini tak sadar kalau dirinya hamil (Daily Star)

Seorang wanita dari Boston tidak menyadari bahwa dia hamil sampai dia melahirkan di toilet setelah sebelumnya percaya bahwa kontraksi yang dialaminya adalah batu ginjal.

Wanita bernama Melissa Surgecoff berusia 38 tahun itu akhirnya melahirkan bayi laki-laki ke dalam toilet di rumah setelah merasakan sesuatu keluar dari dirinya.

-
Bayi yang lahir di toilet karena ibunya tak sadar kalau sedang hamil (Daily Star)

Tunangan Melissa, Donnie Campbell berusia 37 tahun datang ke kamar mandi untuk memeriksanya setelah dia mengira tunangannya telah kehilangan organ, padahal diminta untuk menyelamatkan putranya yang baru lahir.

Tunangan Melissa sempat mengira bayinya itu kotoran raksasa, tapi kemudian ia langsung menyadari bahwa itu tidak mungkin karena terlalu besar.

"Saya mencari di toilet dan saya masih tidak tahu apa itu. Dan saya pikir pada dasarnya saya kehilangan organ karena saya tidak tahu," kata Melissa, dikutip dari Daily Star.

"Saya berteriak, saya panik, saya kaget. Saya tidak tahu apa yang terjadi, dan Donnie pergi ke toilet, dan dia menyelamatkan bayi itu," katanya lagi.

Donnie membersihkan bayi itu menggunakan teknik yang sama dengan yang dia lihat di acara televisi dan dia mulai bernapas beberapa detik kemudian.

Paramedis dipanggil antara rasa sakit ibu yang tidak terduga semakin parah saat melahirkan. Para petugas darurat tertegun disambut dengan bayi yang baru lahir.

Melissa dan Liam dibawa ke rumah sakit, di mana ia mengalami kekurangan zat besi ringan, tetapi dinyatakan sehat.

Ibu baru itu memiliki riwayat menstruasi yang tidak teratur dan membuat berat badannya turun karena terjebak di rumah selama Covid-19.

Pasangan yang telah bersama sejak 2014 itu berusaha keras untuk mempersiapkan kedatangan kejutan mereka.

Pasangan itu telah bertunangan sejak 2016 dan berencana menikah pada 2020 namun batal karena pandemi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X