Fakta Pengendara Motor Terjun Bebas ke Tol Bintaro, Teriak Takbir hingga Patah Tulang

- Kamis, 27 Mei 2021 | 10:20 WIB
Screenshoot. (Instagram/@info_ciledug)
Screenshoot. (Instagram/@info_ciledug)

Seorang pengendara motor dan penumpangnya terjatuh ke Jalan Tol Bintaro, tepatnya di Flyover Tegalrotan, Jalan Tegalrotan raya, Sawah Baru,Ciledug, Tangerang Selatan, pada Rabu (26/5/2021) pukul 21.00 WIB.

Insiden tersebut dikabarkan dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @info_ciledug. Dalam video tersebut terlihat pengendara dan penumpang tergeletak di pinggir Tol dikerumuni sejumlah warga.

Tampak pengendara motor tak bisa bergerak karena patah kaki, sementara si penumpang patah tangan. Salah satu pengendara juga telrlihat meringis kesakitan, sambil mengucapkan kalimat Takbir.

Petugas medis pun datang ke lokasi langsung memberikan pertolongan kepada kedua korban.

-
Screenshoot. (Instagram/@info_ciledug)

Dalam video itu, seorang saksi yang merupakan juru parkir bernama Diko melihat langsung kejadian memastikan peritiwa tersebut bukan percobaan bunuh diri.

"Saya lagi markir, tiba-tiba ada satu motor boncengan cowok cewek lumayan kencang langsung nyelonong ke jalan tol, bukan bunuh diri, murni kecelakaan," ujarnya dalam rekaman video tersebut.

Saat ini, keduanya dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Terkati kecelakaan tersebut, sejumlah netizen berkomentar tentang kejadian tersebut.  Banyak dari mereka yang menilai salah satu penyebab kecelakaan kurangnya lampu  penerangan jalan di tempat kejadian kecelakaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug)

Untuk melihat video lengkapnya kamu juga bisa klik di sini guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X