Roy Suryo Penuhi Panggilan Polda Metro Terkait Kasus Serempet Mobil

- Rabu, 2 Juni 2021 | 12:16 WIB
Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah Roy Suryo buat laporan polisi di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah
Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah Roy Suryo buat laporan polisi di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah

Eks Menpora Roy Suryo sudah memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan hari ini. Pemeriksaan itu sendiri berkaitan dengan kasus ITE terkait saling klaim serempet kendaraan antara mobil Roy Suryo dengan artis Lucky Alamsyah.

Kabar mengenai kedatangan Roy dibenarkan oleh pengacara Pitra Romadoni. Dia menyebut Roy saat ini sedang diperiksa oleh polisi.

Baca juga: Kamar Berantakan, Cewek Ini Sering Diganggu 'Penunggu', hingga Akhirnya Pindah Kos

"(Roy Suryo) sudah datang, ini Pak Roy lagi diperiksa," kata Pitra saat dihubungi wartawan, Rabu (2/6/2021).

Pitra menyebut usai pemeriksaan Roy, dirinya akan diperiksa. Dia mengaku akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini.

"Habis ini saya diperiksa. Selesai nanti pukul 12.00 WIB," beber Pitra.

Sekedar informasi, kasus antara Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula dari klaim mobil mereka yang diserempet. Kedua mengaku jika mereka menjadi korban penyerempetan.

Pasca insiden itu, Lucky melalui media sosialnya membeberkan insiden tersebut. Roy yang merasa tersinggung kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Polda Metro Jaya sendiri hari ini mengagendakan pemeriksaan terhadap Roy Suryo. Untuk terlapor Lucky Alamsyah akan dipanggil Polda Metro usai memeriksa Roy Suryo.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X