Viral Maling Celana Dalam Wanita Bikin Resah, Kembalikan Curian dengan Bekas Menjijikkan

- Senin, 21 Desember 2020 | 16:09 WIB
Maling celana dalam wanita. (Instagram/@sweeetaesthetic)
Maling celana dalam wanita. (Instagram/@sweeetaesthetic)

Akun Twitter dengan nama akun @sweeetaesthetic membagikan cerita maling celana dalam wanita. Targetnya adalah anak-anak kos yang sering menjemur pakaian dalam.

"SUMPAH GUA MASIH GA HBS PIKIR SAMA COWOK YG KEK GINI, MIRIS BGT WOII ILFEEL BGT GEDEG DAHH SEDIH BGT BENER2 ILFEEL (sumber: temen kosnyaa tmnku) ?kalian hati hati yaa kalau di kos jemur pakaian dlam gtuuu?," tulis akun tersebut, Senin (21/12/2020).

Aksi maling celana dalam ini diketahui terjadi di Malang, Jawa Timur. Diceritakan oleh korban, jemuran mereka memang dalam dua bulan terakhir ini banyak yang hilang, termasuk celana dalam.

Saat awal-awal celana dalam hilang, mereka sempat berpikir bahwa celana dalam tersebut hanya nyelip di lemari. Mereka baru menyadari celana dalam tersebut hilang setelah ada yang mengembalikan celana dalam dengan menyelipkan surat yang isinya sangat jorok.

Pelaku malah mengucapkan terimakasih karena sudah dipinjami celana dalam. Dia kemudian mengatakan bahwa celana dalam tersebut sempat ia pakai untuk melakukan hal tak senonoh.

"Terimakasih ya mbak sudah dipinjami celananya. Maaf agak kotor soalny abis aku pakai buat onani. Ada bekas sperma aku di celana ini," kata pelaku saat mengawali suratnya.

Dia kemudian menyebutkan celana-celana mana yang ia pinjam. Dia bahkan terang-terangan mengatakan sengaja belum mengembalikan satu celana lagi karena belum ia pakai.

"Kalau sudah aku pakai huat onani tak balikin. Kapan-kapan aku pinjam lagi ya, nanti kalau sudah ada bekas spermaku aku balikin, tenang aja gak akan hilang kok," lanjutnya.

Tak sampai di situ saja, dia bahkan nekat mengajak si pemilik celana untuk berhubungan intim agar tidak terus-terusan mengambil celana dalam yang ada di jemuran.

"Daripada aku pinjam celananya mbak dan mbak bingung gak ada celana buat ganti, mending kita ketemu terus bercinta di ranjang. Terserah mau bercinta dimana, aku ngikut aja," kata pelaku.

Wanita yang mengalami pelecehan seksual itu pun langsung membakar celana dalam yang sudah dikotori tersebut.

Cerita ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengecam aksi tak senonoh tersebut dan berharap pelaku bisa diproses hukum karena sudah meresahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X