Astaga! Pria Ini Hamili Anak Perempuannya Sendiri, Curhatan Istrinya Bikin Nyesek

- Jumat, 11 Desember 2020 | 09:06 WIB
Pria hamili anak angkat sendiri. (ETtoday)
Pria hamili anak angkat sendiri. (ETtoday)

Seorang pria asal Vietnam tega merusak rumah tangganya dengan menghamili anak angkatnya yang sudah ia asuh selama 10 tahun. Kelakuan pria tersebut dibongkar oleh istrinya sendiri.

Wanita berinisial NH itu tinggal bersama suaminya di Australia. Mereka telah dikaruniai empat anak laki-laki. Pada suatu hari, NH dan suaminya memutuskan mengadopsi anak perempuan.

Saat itu, anak perempuan yang mereka adopsi dari saudara NH berusia tujuh tahun. Anak itu diadopsi karena orang tuanya memiliki masalah keuangan.

Selama ini, NH selalu membesarkan keponakannya tersebut seperti putri sendiri. Dia dan suaminya pun sangat bahagia karena ada kehadiran anak perempuan di keluarganya.

Baca juga: Bejat! Paman Hamili Ponakan Hingga Melahirkan, Anak Dirawat Kakak Pelaku

-
NH dan anak perempuannya. (ETtoday)

Namun, suatu hari, kebahagiaan tersebut hancur setelah NH mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan anak angkat mereka sendiri. NH tak menyangka bahwa anak yang dibesarkannya selama 10 tahun itu membuatnya kecewa. Gadis itu bahkan sampai dibuat hamil oleh suaminya.

-
Kebersamaan anak perempuan dan anak laki-laki NH. (ETtoday)

Sang keponakan yang sudah beranjak dewasa ternyata membuat suaminya tergoda. Dilansir ETtoday, anak angkatnya tersebut sering berhubungan badan ketika ia sedang tidak di rumah.

NH sendiri sebelumnya tidak pernah curiga dengan kedekatan sang suami dengan anak perempuannya tersebut. Hingga suatu hari, ia melihat kejanggalan. Sikap suaminya tiba-tiba berubah.

Karena kejadian tersebut, NH pun memutuskan untuk menceraikan suaminya. Dia tidak bisa lagi mentolerir perbuatan suami dan anak perempuannya itu.

“Saya menemukan bahwa suami saya 'dicuri' oleh keponakan saya. Saya tidak ingin mentolerirnya lagi dan memutuskan untuk mengonfrontasi M tentang hal itu dan mengakhiri pernikahan dengan suami saya," kata NH.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X