Memilukan, Bayi Kembar 4 yang Lahir di Madura Meninggal Dunia

- Sabtu, 23 Januari 2021 | 18:35 WIB
Bayi kembar 4 meninggal dunia setelah dilahirkan ibunya tanpa bantuan bidan atau orang lain (istimewa)
Bayi kembar 4 meninggal dunia setelah dilahirkan ibunya tanpa bantuan bidan atau orang lain (istimewa)

Seorang wanita di Desa Gunung Sereng, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur lahirkan empat bayi kembar dirumahnya.

Kelahiran bayi kembar empat tersebut dilakukannya sendiri tanda dibantu oleh dokter atau bidan, maupun dukun beranak.

Keempat bayi yang dilahirkannya itu satu di antaranya berjenis kelamin laki-laki dan tiga lagi perempuan. Malangnya, keempat bayi tersebut meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya, beberapa saat setelah dilahirkan dua orang anaknya masih hidup, namun selang beberapa jam kemudian keduanya meninggal dunia.

Peristiwa itu sontak membuat heboh warga yang penasaran dengan kejadian yang terbilang langka itu di mana seorang wanita melahirkan empat anak sekaligus tanpa bantuan tenaga medis.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak beberapa orang warga yang rata-rata adalah ibu-ibu menyaksikan keempat bayi tersebut tengah di geletakan di sebuah tempat seperti bale bambu di luar ruangan.

Pada saat itu dua bayi masih terlihat hidup dan tampak sedikit bergerak. Keempat bayi itu tergeletak diselimuti kain di  atas bale bambu jang juga dialas menggunakan kain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X