Wanita Ini Klaim Mulutnya Tebesar di Dunia Usai Telan 1 Porsi Kentang Goreng Sekali Coba

- Sabtu, 8 Mei 2021 | 23:16 WIB
Makan kentang goreng McDonalds. (Photo/TikTok/@samramsdell5)
Makan kentang goreng McDonalds. (Photo/TikTok/@samramsdell5)

Seorang wanita yang mengklaim memiliki mulut terbesar di dunia telah membuktikan betapa banyak ruang di sana dengan memasukkan sekotak penuh kentang goreng ke dalam mulutnya.

Wanita bernama Samantha Ramsdell, dari Connecticut, AS, tidak secara resmi memegang rekor dunia untuk mulut terbesar tetapi dia menganggap dia bisa bersaing di tingkap lebih tinggi.

Dia mengklaim mulutnya yang menganga berukuran sekitar empat inci ketika dia terbuka lebar, mengalahkan pemegang Rekor Dunia Guinness 3,75 inci saat ini.

Baca juga: Isi Minyak saat Goreng Krupuk, 3 Orang Alami Luka Bakar, Salah Satunya Bocah 4 Tahun

Di TikTok, dia telah mengumpulkan 1,5 juta pengikut yang menonton untuk melihatnya mendorong beberapa benda luar biasa ke dalam perutnya.

@samramsdell5

Reply to @marsssgodzilla one bite everyone knows the rules! Comment below what I should try next!???? #WorthTheWait #OneStepCloser

? Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

Dalam satu video yang dilihat lebih dari 5 juta kali, dia berusaha memasukkan sebagian besar kentang goreng McDonald's ke mulutnya sekaligus.

Banyak orang histeris memikirkan apa yang dipikirkan orang lain di tempat parkir saat melihat kelakuan Samantha. Sementara itu, beberapa warganet memberikan pujian mereka atas aksi wanita tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X