Berhenti Tayang, Ustaz Felix Siauw Singgung Soal Serial Nussa yang Difitnah Konten Radikal

- Senin, 4 Januari 2021 | 15:45 WIB
Ustadz Felix Siauw. (Instagram/@felixsiauw) / Animasi Nussa. (Dok. Nussa)
Ustadz Felix Siauw. (Instagram/@felixsiauw) / Animasi Nussa. (Dok. Nussa)

Serial animasi Nussa resmi berhenti tayang karena terkena imbas pandemi. Hal ini diungkapkan oleh Ustaz Felix Siauw melalui akun Instagram-nya. Ustaz Felix ikut prihatin dan sedih dengan kabar tersebut, namun ia pun tidak bisa berbuat banyak.

Beberapa bulan selama dilanda masa-masa sulit, Ustaz Felix Siauw selalu mengingatkan tim Nussa untuk selalu bersabar. Dia pun berusaha mencari cara agar Nussa tetap bertahan.

Namun, setelah mengerahkan semua yang dimiliki, Nussa tidak bisa bertahan lagi hingga akhirnya harus berhenti tayang. Meski demikian Ustaz Felix yakin Allah akan memberikan jalan suatu hari nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Felix Siauw (@felixsiauw)

"Kita yakin Allah pasti akan kasih jalan, walau bukan saat ini. Di Indonesia, nggak semua yang baik, apalagi islami bisa diapresiasi," kata Ustaz Felix, Minggu (3/1/2020).

Ustaz Felix kemudian menyinggung soal serial Nussa yang pernah difitnah sebagai konten radikal dan intoleran.

"Berkali-kali juga saya harus bilang SABAR, karena Nussa terus difitnah sebagai konten radikal dan intoleran katanya. Kita yakin Allah pasti punya rencana, walau nggak seperti yang kita harapkan, tapi pastinya lebih keren. Saat ini, yang kita harap, semoga @filmnussa bisa lekas tayang dan memberikan banyak manfaat dan kebaikan buat generasi muda kedepan," lanjut Ustaz Felix.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X