Pengemis Viral yang Uang Kain Kafannya Dijambret Ditemukan Meninggal di Tempat Tak Wajar

- Selasa, 13 April 2021 | 09:45 WIB
Kakek Makmur ditemukan meninggal di tribun Lembah Hijau. (Istimewa)
Kakek Makmur ditemukan meninggal di tribun Lembah Hijau. (Istimewa)

Pengemis tua yang sempat viral karena dijambret ditemukan meninggal dunia di tribun Lapangan Lembah Hijau, Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau pada Senin (12/4/2021).

Video pengemis yang bernama La Makmur menangis pilu usai dijambret itu pun menyita perhatian publik. Sambil menangis, ia mengatakan bahwa uang tersebut akan ia gunakan untuk membeli kain kafan.

Kini, Kakek Makmur dikabarkan sudah meninggal. Dia ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi di tribun lapangan bola. Tidak ada yang tahu bagaimana detik-detik terakhir Kakek Makmur meninggal di tempat tidak wajar tersebut.

Ya, setelah mendapat banyak bantuan, Kakek Makmur seharusnya dirawat di rumah. Bukan luntang-lantung di jalan.

Sebelumnya, pihak kepolisian mendapat laporan bahwa ada mayat laki-laki yang ditemukan di tribun lapangan. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut ternyata adalah Kakek Makmur.

Baca juga: Pilu Pengemis Tasnya Dirampas Begal Pura-pura Ajak Makan: Itu Uang untuk Beli Kain Kafanku

Terkait kematian Kakek Makmur, pihak polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh sang kakek. Namun, petugas tetap akan melakukan visum.

Kakek Makmur sebelumnya mendapat banyak bantuan dari berbagai pihak. Dia bahkan mengantongi uang ratusan juta. Namun, kabar terakhirnya Kakek Makmur kembali mengemis.

Uang yang seharusnya dipakai untuk keberlangsungan hidupnya tersebut juga dikabarkan sudah habis. Setelah mendapat banyaj bantuan, kehidupan Kakek Makmur justru tidak berubah. Dia masih tetap hidup terlantar dan tak ada yang mengurusi hingga akhir hayatnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sultra 24 Jam (@sultra24jam)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X