Bill Gates dan Melinda Memutuskan Bercerai, Apa Alasannya?

- Selasa, 4 Mei 2021 | 09:13 WIB
Bill Gates dan Melinda Gates bercerai. (REUTERS/Kamil Zihnioglu).
Bill Gates dan Melinda Gates bercerai. (REUTERS/Kamil Zihnioglu).

Salah satu orang terkaya di dunia Bill Gates memutuskan bercerai dari sang istri Melinda Gates yang sudah menikah selama 27 tahun tersebut. 

Kabar perceraian dari pasangan suami istri tersebut dijelaskan di akun Twitter pribadi @BillGates pada Senin (3/5/2021) kemarin. Namun kabar alasan perceraian tersebut tidak dijelaskan oleh pendiri Microsoft Corporation tersebut.

"Setelah memikirkan secara matang dan banyaknya usaha untuk hubungan kami, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami," ujar pasangan itu di Twitter, dikutip Selasa (4/5/2021).

Dalam unggahan tersebut, pasangan super kaya ini mengakui bahwa selama 27 tahun ini, mereka sudah membangun keluarga dengan tiga orang anak. Namun dengan alasan yang tak jelaskan, kini mereka harus berpisah.

Baca Juga: POPULER: OPM Ancam Musnahkan Orang Jawa hingga Sejoli Mesum Di Kuburan

Meski bercerai, keduanya tetap akan melanjutkan pekerjaan mereka di badan amal Bill & Melinda Gates Foundation. Badan ini mendanai sejumlah program di antaranya kesehatan global, kesetaraan gender, dan pendidikan.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan," ujar keduanya lagi.

Bill dan Melinda pertama kali bertemu di Microsoft. Saat itu, Melinda bergabung sebagai manajer produk pada tahun 1987.

Dikutip dari BBC International, keduanya duduk bersama pada jamuan bisnis di New York saat itu. Keduanya menikah pada tahun 1994 di pulau Lanai di Hawaii.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X