Polisi akan Periksa Saksi Ahli dalam Kasus Mesum Sesama Jenis di Wisma Atlet

- Senin, 28 Desember 2020 | 12:20 WIB
Ilustrasi hubunga sesama jenis. (Freepik)
Ilustrasi hubunga sesama jenis. (Freepik)

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus asusila sesama jenis yang dilakukan oleh pasien Covid-19 dengan perawat di Wisma Atlet, Jakarta. Rencananya ke depan, polisi akan memeriksa saksi ahli dalam kasus ini.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto menyebut pihaknya saat ini tengah mengumpulkan barang bukti dan pemeriksaan sejumlah saksi.

"Untuk perkembangan berikutnya kita sedang mengumpulkan saksi-saksi dan bukti-bukti yang ada, termasuk saksi ahli kita akan tentukan siapa tersangkanya," kata Kombes Heru kepada wartawan, Senin (28/12/2020)

Selain itu mengenai hasil pemeriksaan tenaga medis, Heru menyebut dia sudah mengakui jika sempat melakukan aksi asusila dengan pasien Covid-19. Bahkan, tindakan asusila sesama jenis itu ternyata berlangsung di sebuah toilet di Wisma Atlet.

"Yang jelas seorang perawat itu menyatakan dia melakukan. Kita akan dalami sudah berapa kali dan berapa lama ia lakukan," beber Heru.

Seperti diketahui, lini massa digegerkan dengan adanya percakapan asusila dari pasien Covid-19 dengan perawat yang berujung tindakan asusila dan diduga terjadi di Wisma Atlet. Dilihat di akun Twitter @lukebetter tangkapan layar percakapan kedua orang itu diposting.

Dari percakapan itu, terlihat jika pasien dan perawat sedang janjian untuk ke sebuah toilet. Ada pula percakapan yang diduga dilakukan pasca tindakan asusila itu berlangsung.

Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus itu ke penyidikan yang artinya polisi sudah menemukan adanya unsur pidana dan sedang mencari tersangka dalam kasus ini. Tak sampai disitu, perawat yang terseret kasus asusila sesama jenis ini juga sudah dinonaktifkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X