Ngeri, Anak Dijadikan Tumbal Pesugihan Keluarganya Sendiri, Sakit Mendadak dan Meninggal

- Selasa, 4 Mei 2021 | 10:26 WIB
Anak jadi tumbal pesugihan keluarga sendiri viral (Tiktok)
Anak jadi tumbal pesugihan keluarga sendiri viral (Tiktok)

Kisah nyata diceritakan oleh pemilik akun Tiktok @agkauy. Dalam video tersebut ia menceritakan pengalaman teman sekolahnya yang menjadi tumbal pesugihan oleh keluarganya sendiri.

Peristiwa itu terjadi pada 2012 lalu, temannya yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP meninggal dunia. Sebelum meninggal, temannya tersebut jatuh sakit tepat di hari ulang tahunnya. Sejak sakit itu, temannya tersebut tidak pernah masuk sekolah lagi.

Ia bersama teman-teman lainnya ingin menjenguk namun selalu dihalang-halangi oleh keluarganya dengan alasan penyakitnya menular dan berbahaya.

Baca juga: Pasutri Banting Tulang Bisnis, Rumah dan Mobil Terjual untuk Pelakor, Istri: Karma Berlaku

"Sejak sata itu pula setiap malam hari temanku sering berteriak kesakitan dan mengatakan kata 'panas..panas..' serta meminta ingin mati aja," katanya.

Hingga akhirnya tepat 40 hari setelah ulang tahunnya, temannya tersebut meninggal dunia. Warga sekitar pun melakukan takziah dan terkejut melihat kondisi jenazah yang hampir tidak bisa dikenali lantaran tubuhnya sangat kurus, kering dan menjadi sangat hitam.

Sebelum kematian temannya ini, si kakak kandung lebih dulu meninggal dunia saat masih duduk di bangku kelas 3 SMP karena sakit dan hanya dirawat saja di rumah.

Ia menceritakan, keluarga temannya tersebut memang tergolong kaya raya dengan kondisi pekerjaan mereka yang biasa saja, yaitu hanya memiliki toko kelontong kecil di depan rumah. Meski hanya jualan di rumah, gaya hidup keluarga itu tergolong mewah dan tidak masuk akal.

"Sangat aneh jika setiap hari mereka membeli buah, daging dan makanan yang amat berlebihan. tersiar kabar bahwa makanan itu mereka gunakan untuk sesaji dan pesugihan," katanya.

Sejak kejadian anak tersebut meninggal, keluarga tersebut mengangkat seorang anak pada 2014 lalu. Dan pada 2018 anak tersebut juga meninggal saat duduk di bangku kelas 3 SMP.

"Entah ini kebetulan atau tidak, namun hingga saat ini, cerita ini masih membuatku merinding," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 1,3 juta views dan mendapat 2.800 komentar dari para netizen.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X