Niatnya Perbesar Penis agar Lebih Pede, Seorang Chef Malah Meninggal usai Operasi

- Senin, 15 Maret 2021 | 12:16 WIB
Ilustrasi. (freepik/atlascompany)
Ilustrasi. (freepik/atlascompany)

Seorang pria bernama Nai Saw di Nonthaburi, Thailand mengalami hal tak terduga usai menjalani operasi kelamin. Niatnya memperbesar penis tersebut justru berujung tragis.

Setelah operasi, pria yang berprofesi sebagai chef tersebut ditemukan meninggal di rumahnya, Kamis (4/3/2021). Usai operasi, kelaminnya malah mengalami pembengkakan. Dia sudah sempat kembali ke rumah sakit.

Namun, tim medis tidak bisa langsung memperbaiki alat kelaminnya karena pandemi COVID-19. Hal ini diungkapkan oleh teman Nai Saw, Apichat Chantha.

"Dia melakukan operasi pembesaran alat kelamin seminggu lalu tapi setelahnya malah bengkak. Pihak rumah sakit tidak bisa melakukan tindakan karena situasi pandemi COVID-19 dan dia pun menjadi sangat depresi akan hal itu," kata Apichat, dilansir Daily Star.

Sementara itu, pihak rumah sakit mengatakan bahwa mereka sudah sempat mencoba menghubungi Nai Saw namun tidak diangkat. Hingga akhirnya, Apichat mencoba mendatangi rumah Nai Saw karena khawatir.

Dan benar saja, Nai Saw ternyata tidak baik-baik saja. Dia ditemukan tidak bernyawa lagi di rumahnya. Berdasarkan dugaan sementara, pria tersebut melakukan bunuh diri di rumahnya karena merasa frustasi karena operasi alat kelaminnya tidak berjalan lancar. Namun, polisi akan tetap menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X