The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AHY Menyampaikan Salam SBY Kepada Jokowi
Presiden Joko Widodo (kanan) menerima kunjungan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019).
Forum

AHY Menyampaikan Salam SBY Kepada Jokowi

Kamis, 02 Mei 2019 22:56 WIB 02 Mei 2019, 22:56 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono, selaku Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemilu 2019 Partai Demokrat menyampaikan salam dari ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono, kepada Presiden RI Joko Widodo.

"Saya menyampaikan salam hormat dari Pak SBY dan Ibu Ani, tadi pagi saya sempat berkomunikasi yang intinya adalah tentu menyampaikan salam hormat kepada Bapak Presiden karena tentunya saya juga senang," kata Agus kepada media di Ruang Kredensia, Istana Merdeka, Jakarta, Kamis.

Diketahui, pada perbincangannya dengan Jokowi, Agus juga membahas tentang beberapa petugas Pemilu 2019 yang gugur saat menjalankan tugas.

"Kita tahu cukup banyak saudara kita yang menjadi korban, dalam arti meninggal dunia, dan sakit karena berjuang untuk bisa menyelenggarakan pemilu secara damai dan demokratis," katanya.

Selain itu, Agus pun mengajak masyarakat untuk menghormati pengorbanan para petugas dan mengapresiasinya dengan sabar menunggu hasil dari lembaga resmi penyelenggara pemilu.

Ia mengatakan bahwa penghitungan hasil suara masih berlangsung dan masyarakat bisa memeriksa secara langsung suara, baik pilpres maupun pileg, yang direkapitulasi.
TAG
Indozone Media
Indozone Media
JOIN US
JOIN US