Oh Sehun Bikin Penggemar Histeris, Ternyata Ini Alasan Dia Datang ke Indonesia

- Senin, 7 November 2022 | 10:20 WIB
Oh Sehun bersama Jessica Lin as Co-Founder Whitelab. (Dok Whitelab)
Oh Sehun bersama Jessica Lin as Co-Founder Whitelab. (Dok Whitelab)

Oh Sehun bikin penggemar histeris dalam acara Unveil the New Whitelab fan meeting di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta. Rupanya ia diundang sebagai brand ambassador Whitelab, salah satu brand skincare lokal.

Brand Manager Whitelab Vanya Kanyaka menjelaskan bahwa alasan pihaknya menggandeng Oh Sehun dari grup EXO menjadi brand ambassador berawal dari mimpi owner untuk dapat membangun relasi dengan aktor Korea.

“Jadi sebenarnya di tahun lalu, sister brand kita menggunakan Kim Son Wo dan memang owner kita memiliki mimpi untuk mempunyai dan membangun relasi dengan aktor Korea yang paling bisa merepresentasikan Whitelab. Jadi mimpinya untuk go international,” kata Vanya dalam keterangannya. 

Baca Juga: Viral Kevin Sanjaya Keciduk Jadi BA Skincare, Netizen Auto-Salfok Dibuatnya

Harapannya, kata Vanya, dengan hadirnya Oh Sehun, masyarakat dapat lebih mengenal produknya. 
 
Sementara itu, Vanya pun memaparkan beberapa produk skincare favorit Sehun. Di antaranya adalah A-Dose brightening serum dan Cera Mug yang merupakan moisturizer gel.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Produk Skincare Lokal Untuk Kulit Glowing yang Ramah di Kantong

“Produk favoritnya Sehun sendiri adalah brightening serum. Yaitu ada intens brightening serum yang akan menjadi hero produk kita yang akan direformulasi. Yang kedua ada A-Dose dan satu lagi Cera-Mug. Itu moisturizer gel kita,” katanya.

Selain jumpa dengan Oh Sehun, serangkaian acara dikemas secara interaktif, yang meliputi gathering dengan komunitas “Certified Whitelabers”, bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, Commitment Pledge, dan aktivitas serum swap atau penukaran botol serum kosong dengan serum baru.

Ada 10.000 botol serum untuk 10.000 perempuan Indonesia yang ingin memulai langkah pertamanya. “Kami berharap konsumen yang berkesempatan mencoba produk kami dapat merasakan manfaat dan efektifitas dari produk kami dan dapat membantu mereka untuk menggapai kulit impian mereka,” imbuh Vanya.


Kegiatan penukaran serum ini juga tercatat oleh MURI sebagai “Brand Skincare Lokal dengan Penukaran Serum Terbanyak,” yang diumumkan pada 5 November 2022.

Secara visual, Whitelab kini hadir dengan tampilan baru yang lebih segar. Mengusung desain yang lebih sistematis, akan ada perbedaan warna yang diperjelas pada setiap kategorinya, seperti warna kuning untuk Brightening Series, warna hijau untuk Acne Series, warna biru untuk Hydrating Series, warna ungu untuk Anti Aging Series, dan warna merah untuk Weekly Treatment Series. 

Perbedaan sistem warna ini diharapkan akan lebih memudahkan konsumen saat memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit mereka.
Bukan hanya kemasannya yang berganti, tetapi juga formulasi pada salah satu produk andalannya yaitu Intense Brightening Serum, adanya penambahan kandungan paten, CYBRIGHT. 

“Cybright dapat membantu mengurangi proses pembentukan melanin, mencerahkan, dan meratakan warna kulit secara lebih efektif, serta meningkatkan efikasi dalam proses mencerahkan kulit. Cybright ini juga bekerja secara sinergis dengan tiga zat aktif utama yaitu Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen sehingga hasilnya dapat jauh lebih efektif dalam mencerahkan kulit,” ungkap Feny Febrianti, Product Development Whitelab.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WHITELAB (@whitelab_id)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

7 Cara untuk Cegah Bibir Kering dan Pecah-pecah

Senin, 15 April 2024 | 09:00 WIB
X